Jumat, 04 September 2015

Setiap Logo Pasti Memiliki Sebuah Makna Yang Terssembunyi

Diposting oleh Unknown

Hallo bro..
Kenalin nih logo gue, hm.. logonya sih sederhana cuma dari kesederhanaan itu lah
yang mengandung banyak sekali makna di dalamnya.
nah pada kesempatan kali ini saya akan mencoba merinci secara detail makna dari logo yang saya buat ini.

jangan kemana-mana yah ikutin terus, kita mulai dari yang pertama..
yang Petama : Adit itu adalah nama panggilan saya, kenapa hurup "A" nya yang besar?
Karena huruf "A" itu merupakan hurup yang pertama dalam abjad,Sehingga
saya berharap semoga dengan huruf terseut perjalanan karir saya akan menjadi yang pertama
dan terdepan dan juga bisa menjadi yang terbesar agar dapat selalu di ingat oleh semua orang.



yang Kedua : 20 adalah tanggal lahir saya, selain itu 20 bisa diartikan juga sebagai tahun 2020, nah tahun 2020 itu merupakan target saya. di tahun itu saya harus
bisa menjadi seorang pengusaha yang sukses. yaa minimalnya saya sudah mempunyai usaha sendiri.
Hahaha



dan yang Ketiga : di sebelah kiri bawah pada huruf "A" terdapat sebuah simbol, ini adalah sebuah simbol panah yang berdiri tegak menghadap atas. Ini menandakan bahwa saya harus selalu uptodate dalam segalahal. simbol ini juga menandakan bahwa perjalanan karir saya harus selalu naik walaupun semuaitu bertahap sedikit demi sedikit.




Cobalah untuk serius dalam membuat sebuah logo, karena sebuah logo akan memperkenalkan siapa diri kita sebenarnya dan itu semua akan membertikan semangat dan juga banyak hal positip ke dalam diri kita walaupun secara tidak langsung. Dan berusahalah suatu saat nanti sebuah logo yang anda ciptakan merupakan sebuah brand yang salalu dikenal oleh semua orang.

Mungkin itu saja Informasi yang dapat saya ceritakan, Mudah-mudahan bisa menginspirasi anda semua.
apa bila ada yang mau belajar membuat logo boleh ko, hayu sama-sama kita belajar.. :-D
Terimakasih,. :-)






By : Bang Adit

0 komentar:

Ditunggu kririk dan sarannya, Makasih.. :-D