Rabu, 10 Juni 2015

Do’a Sesudah Shalat Sunat Dhuha

Diposting oleh Unknown



Setelah kita melaksanakan shalat sunat dhuha di anjurkan kepada kita semua untuk membaca Do’a Sesudah Shalat Sunat Dhuha agar kita semua senantiasa selalu di lindungin dan diberi rahmat oleh allah SWT. Dan ini lah doa sesudah shalat sunat dhuha.







Allaahumma innadh-dhuhaa ‘adhuhaa ‘uka – wal bahaa ‘abahaa ‘uka – wal jamaala jamaaluka – wal quwwata quwwatuka – wal qudrata qudratuka – wal ‘ishmata ‘ishmatuka.
Allaahumma in kaana rizqii fis-samaa ‘i fa anzilhu – wa in kaana fil ardi fa akhrijhu – wa in kaana mu’assaran fa yassirhu – wa in kaana haraaman fathahhirhu – wa in kaana ba’iidan fa qarribhu, bihaqqi dhuhaa ‘ika, wa bahaa ‘ika, wa jamaalika, wa quwwatika, wa qudratika.
Aatinii maa ‘ataita ‘ibaadakash-shaalihiin.

Artinya:
“Wahai ALLAH, bahwasanya waktu Dhuha itu waktu Dhuha-MU – dan kecantikan adalah kecantikan-MU – dan keindahan adalah keindahan-MU – dan kekuatan adalah kekuatan-MU – dan kekuasaan adalah kekuasaan-MU – dan perlindungan itu adalah perlindungan-MU.
Wahai ALLAH, jikalau rejekiku masih diatas langit, maka turunkanlah – Dan jikalau ada didalam bumi maka keluarkanlah – dan jikalau sukar maka mudahkanlah – dan jika haram maka sucikanlah – dan jikalau masih jauh maka dekatkanlah dengan berkat waktu Dhuha, keagungan, keindahan, kekuatan dan kekuasaan-MU.
Limpahkanlah kepada kami segala yang telah Engkau limpahkan kepada hamba-hambamu yang shaleh.”

Kita harus bisa memahami kandungan isi dari doa tersebut agar kita mengetahui betapa besarnya makna yang terkandung dalam doa tersebut.

Itulah sedikit informasi mengenai Do’a Sesudah Shalat Sunat Dhuha. Mudah-mudahan itu semua dapat membantu menyempurnakan solat sunat dhuha anda. Semoga bermanfaat. ;-)


0 komentar:

Ditunggu kririk dan sarannya, Makasih.. :-D