Selasa, 01 September 2015

Masih adakah pendidikan yang gratis ??

Diposting oleh Unknown

Lebih dari 1.000.000 (1 Juta) orang di seluruh Indonesia bertanya-tanya. 
Masih adakah pendidikan yang gratis di negri kita ??

     Pendidikan di Indonesia harus sama-sama kita perhatikan, khususnya di jenjang perguruan tinggi. Banyak sekali rakyat-rakyat kecil yang memiliki mimpi besar dan berkeinginan untuk melanjutkan pendidikannya ke perguruan tinggi harus sirna begitu saja, dikarenakan hampir selulur perguruan tinggi memerlukan biaya yang tak sedikit untuk masuk dan menjadi mahasiswa/mahasiswi di perguruan tinggi tersebut. Lantas bagai mana nasib rakyat-rakyat kecil yang ingin merasakan berada di bangku kuliah? Masih adakah tempat kuliah yang memberikan beasiswa ? masih adakah tempat kuliah gratis ?

      Anda semua tak perlu khawatir, karena masih ada ko lembaga – lembaga pendidikan kecil yang benar-benar memberikan kebebasan biaya kepada semua mahasiwa/i yang kurang mampu. Salah satunya tempat kuliah geratis di kawasan Bogor adalah Bogor EduCARE. Bogor EduCARE adalah adalah sebuah lembaga yayasan yang peduli terhadap pendidikan di Indonesia guna unuk membentuk generasi mandiri dan berkompetensi dalam menghadapi persaingan di dunia kerja. 

     Bogor EduCARE beralamat di jalan Cikiray Rt. 03/06, Sukaraja, Bogor. Kampus ini didirikan guna untuk menyediakan sarana pendidikan dan menyelenggarakan kegiatan belajar mengajar dengan memberiakan 100% beasiswa penuh. Hal ini ditujukan khusus untuk kaum yang kurang mampu terutama pada orang-orang mempunyai semangat yang tinggi untuk mewujudkan impiannya.


     Para pendidik yang profesional  dan ahli di bidangnya akan senantiasa membantu mempercapat proses pembelajaran keapada kita. Jadi kita akan lebih cepat menguasai ilmu-ilmu baru yang belum kita ketahui sebelumnya. 







    

    Jadi kita ga perlu khawatir, yu sama-sama kita wujudkan mimpi-mimpi besar kita dan rubalah nasib dan karir kita agar lebih baik lagi dari yang sebalumnya di Bogor EduCARE. Buktikan bahwa rakyat kecil juga pantas untuk menjadi orang yang sukses..  !

Good Luck !

0 komentar:

Ditunggu kririk dan sarannya, Makasih.. :-D