Kamis, 28 Mei 2015

Kampus Impian berjuta mimpi dan harapan

Diposting oleh Unknown

Mau Berbagi sedikit pengalaman nih...
Ini adalah kesan pertama kali saat saya datang ke kampus saya, yaitu Bogor EduCare. Pada awalnya saya sanggat binggung sekali mencari kampus tersebut karna letaknya tidak terlihat di pinggir jalan dan jarang sekali ada orang yang mengetahui kampus ini.
     Waktu itu saya bersama teman saya berniat untuk berkunjung mencari informasi mengenai tempat kuliah yang satu ini. Susah sekali rasanya menemukan tempat kuliah ini. Saya dan teman saya sudah berusaha kesana kemari bertanya pada orang-orang tentang tempat kuliah yang satu ini. Saat itu saya hampir prustasi untuk mencarinya. Akan tetapi setelah beberapa kali saya mencoba alhamdulillah ada seorang pedagang yang mengetahui letak tempat kuliah yang saya cari ini. Saya langsung bergegas untuk datang ke sana.
     Setiba di sana saya merasa heran karna melihat bangunannya tak seperti bangunan kuliah pada umumnya. Tapi tak masalah itu tak membuat tekad saya berkurang sedikit pun. saya pun segera bergegas masuk ke dalam. Setelah sampai di dalam saya benar-benar terkejut karna melihat suasana kampus yang benar-benar asri membuat hati dan pikiran saya nyaman.
Sulit rasanya memungkiri, tapi ini benar" membuat saya lebih bersemangat untuk mencari ilmu sebanyak-banyaknya di kampus ini..



Bogor EduCare adalah kampus yang luar biasa, Tak akan pernah ada yang bisa merasakan suasana dan ke asriannya sebelum mereka bergabung di dalamnya,.
I Love Bogor EduCare 

0 komentar:

Ditunggu kririk dan sarannya, Makasih.. :-D